Kata Kata Sindiran Cinta yang Nusuk untuk Pacar

kata kata sindiran cinta buat pacar yang suka bikin dongkol atau marah terus. memang pacaran adalah pilihan kebanyakan orang, dalam fitrah manusia, ada sebuah naluri untuk ingin berpasang-pasangan. Memiliki pacar adalah salah satu kebutuhan, dengan modus kebutuhan ini alasan kuat lahir seperti karena ingin sekalian menjadikannya pendamping hidup, atau hanya sekedar bermain untuk mendapatkan atau menuntaskan hastrat nafsu.
ilustrasi dari keindahan hubungan cinta
terlepas dari alasan di atas, dalam proses percintaan tanpa hubungan resmi yang diakui negara, pacaran sering kali mengalami masalah-masalah yang tak kunjung usai, seperti masalah percintaan yang silang, atau masalah pribadi yang mulai terlihat tidak sebaik dulu atau bahkan hal beda pandangan.
pacar yang suka bikin bete, marah dan kesel harus diberi kata-kata sindiran agar dia tersadar telah melakukan kesalahan, jangan melakukan kata-kata romantis kepada mereka yang ngelunjak, karena pacar itu harusnya bisa menentramkan hati bukan malah membuat patah hati atau hati sakit. Pacar yang hanya suka membuat kita sakit itu perlu diberikan suplemen untuk meningkatkan kesadaran mereka, karena mereka menjalani pacaran dengan kita dengan hati kenapa mereka tidak bisa disentuh dengan hati pula.
maka suplemen hati itu berupa, kata kata sindiran cinta untuk pacar, khusus untuk pacar kita. bukan buat untuk yang lain. Karena sindiran buat pacar kita adalah yang perdana dalam membuat konflik kita reda atau dapat terselesaikan.
maka dari itu mari kita simak kata kata sindiran buat pacar kita di bawah ini, kami membuatnya secara khusus untuk kalian yang ingin menyindir mereka:
“kapan elu sadar?, gue udah selalu mau menyadarkan elu”
“kalo kamu aja masih kayak anak kecil, gimana kita bisa mengurus anak-anak?”
“kalo aja kamu gak mau kita bersama jangan bilang ingin bersama”
“seberapa besarnya cinta gue ke elu itu seberapa besar gunung yang ada di dunia ini”
“sakit itu gak enak tapi menyakiti itu asyik”
“kamu gak usah manis di awal tapi pahit di akhir”
“pacar buat apa kalo enggak bisa memberikan manfaat”
“lebih baik jomblo dari pada pacaran selalu sakit”
“jomblo itu lebih istimewa dari pada yang pacaran, karena barang mahal gak pernah gampang kejual kan?”
“semua bisa kita hadapi bersama, bukan kita tinggal”
“kita bisa menjadi yang kompak kalo gak ada egois”
“kamu itu egois, mau ini itu sendiri, sama kayak aku yang mau kamu kayak ini itu juga”
“kamu gak tau kalo hidup ini berat, makanya kamu selalu berkata ringan”
“gue bukan toko yang bisa didatangi dan pergi kapan aja”
“sakit memang gak keliatan, tapi elu apa gak lihat air mata gue yang mengalir karena elu”
“kalo kamu ngerti kenapa kamu selalu melakukannya lagi?”
“gampang kalo elu juga ngerti hubungan kita”
“gue tau elu jauh itu karena bosen kan?”
“elu cuma dateng kalo ada maunya kalo udah enggak ya ditinggal”
“kalo elu sayang buktiin sayang elu dengan perbuatan bukan perkataan”
“gue gak butuh elu yang ini itu, gue butuh elu yang setia”
“apa adanya lebih baik dari pada ada apa-apanya”
“gue pengen kita bersama selamanya, tapi elunya yang kayak bocah”
“biasanya yang teriak bocah dialah bocahnya”
“kita ini bisa melakukan bersama, percaya!”
“nusuk orang itu enak banget ya kayak nusuk-nusuk bakso”
“gue sih terima apa adanya elu yang kayak anak kecil”
“gak usah balik lagi, gue bukan rumah yang cuma untuk tempat tidur dan kembali, kalo seneng-seneng di luar”
“air mata yang elu liat bukan air mata buaya, itu air mata penyesalan, kenapa gue milih elu”
“sakit banget liat elu kayak buaya, makan apa aja yang ada di depan lu”
“ngapain sih elu harus begini begitu, elu bosen? langsung ngomong aja”
“aku terlanjur sayang jangan sampe buat aku terlanjur benci”

 

demikian lah kata kata sindiran buat pacar yang nusuk, bagaimana kata-katanya pas kan untuk menyindir dia yang cuma kayak anak kecil yang maunya dimengerti dan tidak mau ngertiin orang.
kata kata sindiran cinta yang nusuk untuk pacar bisa kalian renungin bahkan dicopypaste, kami tidak melarangnya, namun sertakan juga sumbernya, atas perhatiannya kami berterima kasih.

Related Post

Bantu Bagikan Artikel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *