Kata Mutiara Mantra Kehidupan ( Paling Ampuh )

Mantra Indah Itu Adalah Kata Mutiara

kata mutiara atau yang sering kita kenal kata-kata bijak adalah mantra yang dapat memberikan keajaiban, keajaiban terbesar adalah perubahan kepada diri manusia, tidak ada yang bisa merubah orang kecuali sudah disentuh hati nya, gunung yang besar dapat dipindahkan dengan teknologi yang canggih, sungai bisa dibuat, pulau pun dapat dibuat oleh manusia.
hati manusia adalah bagian kecil dari manusia yang bisa disentuh oleh pesan yang berasal dari hati juga, hati manusia tidak bisa dirubah oleh teknologi secanggih apa pun pada masa ini, maka merubah keadaan hati manusia pun sangat sulit bahkan mustahil jika tidak memakai mantra atau kata kata mutiara.

Penyampaian Pesan Yang Indah Melalui Kata Kata Mutiara

kata kata mutiara menjadi media penyampaian pesan yang kuat dikarenakan struktur kata nya serta makna nya mendalam, indah dalam makna indah juga dalam komposisi nya, sehingga sangat mudah untuk menyentuh hati-hati keras yang masih bisa dibuat cair lagi.
hati itu seperti hal nya monyet yang berada di puncak pohon yang tinggi, diberi angin besar semakin erat dia berpegang kepada pohon, namun sebalik nya monyet yang diberikan angin yang sepoi-sepoi atau yang nikmat akan terlena, maka hati juga bisa diketuk dan mudah dipengaruhi oleh kata kata mutiara.
kami dengan bangga merangkum atau mengumpulkan berbagai kutipan yang sangat inspiratif dan bisa menjadi pengetuk hati kalian, kami memilah dan memilih nya secara khusus untuk para pembaca situs kami, kami murni mencari nya dengan sekuat tenaga kami untuk memberikan terbaik kepada setiap postingan.
mari kita simak dan renungi kata kata mutiara di sini:
you can if you think you can
“celakalah orang yang tidak tahu kemampuan nya”
“barang siapa yang bersungguh-sungguh dia akan mendapatkan nya”
“barang siapa yang menanam dia akan menuai”
“barang siapa yang bersabar dia akan beruntung”
“siapa yang menunjukan kepada kebaikan lalu dilakukan oleh orang lain maka dia akan mendapatkan pahala sebesar apa yang dikerjakan oleh orang yang dia tunjuki”
“bersyukur adalah cara mudah untuk menjadi kaya, semua nya lebih suka kepada orang yang tau terima kasih dari pada orang yang lupa diri”
“jika orientasi-orientasi kita kepada dunia maka tidak akan pernah dapat secuil pun balasan akhirat”

“keberhasilan yang kita capai bukan dikarenakan usaha-usaha kita terhadap tujuan yang ingin kita capai melainkan itu dari Allah SWT yang telah menakdirkan kita berhasil”

“doa dan usaha berbanding lurus dengan keinginan dan takdir yang ingin kita capai”
“barang siapa yang sedikit jujur nya maka sedikit juga teman nya”
“seenak-enak nya istirahat paling enak istirahat setelah bekerja keras”
“sebaik baiknya teman adalah buku, karena dia selalu memberi dan tidak pernah memintamu”
“kecintaan seorang sahabat yang selalu mengejekmu dan selalu menertawakan mu akan terlihat saat kau berada di situasi yang genting”
“sabar adalah kunci penyelesaian masalah yang besar”
“jika kau tidak tahu maka coba lah, namun jika kau tidak pernah mencoba satu hal kamu tidak akan tahu”
“telur hari ini lebih baik dari pada ayam yang (tidak pasti) ada esok hari”
“cobaan terbesar bagi lelaki adalah wanita, dan cobaan terbesar bagi wanita adalah harta”
“segala sesuatu ada batas nya”
“belajar bukan hanya tentang yang ada di kelas, namun juga yang ada pada hidup mu”
“guru terbaik adalah pengalaman karena dia tidak pernah memberimu tugas rumah”
“sesakit sakit nya dipandang sebelah mata, lebih sakit lagi jika yang memandang dipandang sebalah mata oleh orang yang ia pandang sebelah mata dan dia adalah orang yang diatas nya”
“kebodohan yang selalu diulangi oleh orang adalah memandang orang sebelah mata”
“senyuman terindah dalam hidupku bukan senyuman dari dia, namun senyuman dari bangga nya ibuku akan kesuksesanku”
“semua akan terasa sulit jika hanya dipikirkan saja”

Kata Kata mutiara Didasari Oleh Guru Kehidupan

siapa yang mengajarkan para pengucap syair atau mantra ajaib kehidupan ini? gurumu tidak akan memberikan suatu pelajaran begitu besar yaitu pengalaman hidup, karena sesungguhnya pada faktanya hidup selalu berubah-ubah atau dinamis, tidak ada yang bisa merumuskan hidupnya secara pasti namun ada kunci untuk membuka keberhasilan hidup.
apa kunci itu?
kunci itu tak berbentuk sebagai manusia, kunci itu tak berbentuk barang kunci itu juga tak berbentuk. hal yang berbentuk adalah sikap yang dibentuk oleh kunci itu sendiri, yaitu pengalaman, dia juga guru dia juga kunci sukses, tidak usah mengalami semua tetapi bisa saja dengan mengambil ilmu kehidupan itu dari kata kata mutiara yang telah mengalami nya.

Leave a Reply