Ini Cara Untuk Kaya Dengan Instagram

Cara Lengkap Menaikan Pendapatan Bisnis Dengan Instagram Untuk Pemula

instagram untuk bisnis
 
 
Berbicara tentang instagram, salah satu platform media social photography yang sangat digemari oleh masyarakat di Indonesia saat ini, dengan berbagai fiturnya yang menarik dan juga sangat canggih menawarkan pengalaman berbeda kepada pengguna dibandingkan dengan media social lainnya.
 
Baru-baru ini instagram melakukan integrasi dengan facebook, dan semakin menawarkan fitur yang menjanjikan khususnya bagi para pembisnis, dengan facebook sebagai data utama yang menawarkan sinkronasi antara keduanya, menjadikan instagram lebih real, walaupun dalam kenyataannya banyak juga yang memiliki akun kloning, namun pada dasarnya fitur yang ditawarkan facebook lebih bisa menyaring pengguna real dibanding media sosial lainnya.
 

Beberapa Fitur Untuk Bisnis yang Menjadi Andalan di Instagram Yang Harus Kamu Ketahui.

 

Hastag.

 
Hastag pertama kali hadir untuk sebuah labeling pada tahun 2000 pada grup IRC, lalu pada 2007 untuk pertama kalinya Chris Messina melakukan tweet pertama untuk melakukan gruping terhadap satu topik “how do you feel about using # (pound) for group. as in #barcamp, akhirnya fenomena hastag memiliki pengaruh dalam menentukan tranding topic di dunia, pada halnya untuk bisnis, hastag berguna untuk mengkategorikan dagangan anda agar terlihat sesuai dengan target yang anda inginkan, misalkan saja kalian ingin menarget para pemirsa dengan pencarian #cloth #bajumurah dengan demikian produk anda dengan cepat terindex dan terkenal dalam tag tersebut.
 
Fitur hastag di instagram juga memberikan keleluasaan kepada pengguna baru tag tersebut, jadi jangan takut untuk tidak terlihat produk yang kalian pasarkan malalui instagram.
 

Fitur Instagram Bisnis.

 
Ini salah satu fitur mutakhir dan sangat rekomended ketika kalian membangun bisnis, keuntungan menggunakan fitur ini sangatlah banyak, mulai dari demografi followers kalian, integrasi pengiklanan dengan facebook yang mudah, dan yang paling hebat fitur ini memberikan informasi waktu aktif para followermu, jadi dengan mudah kita dapat membuat schedule untuk memposting produk-produk untuk rawan dilihat oleh followers kita.
 

Fitur Promosi.

 
Membangun bisnis tidak akan asing dengan kata promosi, dibandingkan dengan melakukan paid promote kepada suatu akun, menjadi lebih efisien ketika kita menggunakan fitur promosi pada instagram saja, dengan kisaran harga yang sangat murah dan aman dikantong para pemula bisnis, yaitu 13.000 per 65.000 pengguna Instagram, namun akan lain hal ketika berbicara bisnis fashion untuk strateginya, karena biasanya fashion lebih melihat siapa pengguna produk kita, maka lebih efektif dengan menggunakan endorsers.
 

Cara Mendaftarkan Akun Instagam Menjadi Akun Bisnis

 
Untuk mendaftarkan akun anda menjadi akun bisnis.
 
Silahkan buka akun instagram anda masing-masing.
 
Lalu, klik icon profil kalian yang berada pada ujung kanan di navigasi yang terletak di bawah.
 
konfigurasi profile instagram
 
 
Lalu klik icon 3 kota yang berjajar di sebelah pojok kanan atas.
 
memilih akun instagram
 
 
Pilih opsi beralih ke profil bisnis pada pengaturan akun.
 
beralih ke instagram for bussiness
 
 
Akan muncul dengan pemberitahuan alat untuk bisnis, lalu tekan lanjutkan.
 
alat bantu bisnis
 
 
Lalu ada opsi masuk dengan facebook.
 
menautkan instagram dan facebook
 
 
Isi dengan facebook anda, lalu konfirmasi masuk dengan menekan “ok”.
 
Namun sebelumnya ada yang perlu kalian siapkan, yaitu sebuah halaman bisnis anda pada facebook, karena akan ditautkan dengan halaman bisnis anda difacebook tersebut.
 
instagram bisnis dan halaman facebook
 
 
Ketika kita di awal membuat akun instagram apalagi akun instagram bisnis yang memang baru pertama kali terjun ke dalam dunia bisnis di instagram akan bertanya-tanya, gimana cara menaikan followers saya?
 

Cara Menaikan Followers Instagram Gratis dan Mudah

 
Dalam hal ini pun saya membuatkan jalan keluar kalian bagi yang tidak ingin keluar banyak uang, cara ini cukup sederhana dan mudah untuk kalian, dengan catatan menaikan followers kita dengan gratis dan mudah ini tidak menaikan following kita juga dalam artian followers kita akan semakin banyak, namun di sisi lain tidak menambah following.
 
Kalian bisa mengikuti step-step saya untuk menaikan followers kalian dengan sedikit catatan, tidak instan, sekitar 10 hari akan mendapatkan 1000 followers dan itu adalah real akun tidak bodong apalagi beli.
 
Yang pertama adalah instal aplikasi unfollowers, teknik ini membutuhkan menyingkirkan orang-orang yang tidak mau folback anda.
 
Lalu, buka akun instagram anda, tulis dipencaharian arti yang sedang banyak sekali followersnya, misal saja ayu ting-ting dan raffi ahmad, setelah itu baru anda buka followers mereka, dan follow orang mulai dari paling atas, karena followers yang ditampilkan berdasarkan waktu mereka memfollow akun tersebut, dan ketika kalian merefresh akun tersebut followers teratas sudah terganti, artinya setiap detik ada followers baru memfollow akun tersebut.
 
Lakukan itu hingga anda rasa cukup untuk memfollow, lalu diam kan beberapa saat. Ketika sudah berhenti orang-orang memfolback anda lakukan lagi cara tersebut, ketika sudah terlalu banyak followingnya gunakan unfollowers untuk menghapus mereka dari following kalian.
 
Cara kedua adalah dengan memfollow akun artis tersebut, karena banyak juga yang menggunakan cara pertama dan akan memfollow akun anda, biarkan saja orang-orang yang memfollow akun anda, namun kelemahannya tidak begitu permanen dibandingkan dengan cara pertama.
 
Semoga berhasil sob, kawan, brother, kakak, dan semuanya menjalankan bisnis di Instagram, semoga postingan kali ini bermanfaat dan memberikan pencerahan untuk kalian semua. Saya melakukan ini dengan learning by doing, ketika sudah berhasil mengapa tidak berbagi?
 
Jika ada yang ingin didiskusikan, silahkan berkomentar dibawah dan akan saya balas secepatnya, atau kirim email ke alamat yang tertera pada halaman tentang kami.

Leave a Reply