Ini Kata Bijak yang Pasti Membawa Kesuksesan

foto tentang kesuksesan
Kata Bijak untuk Sukses

Siapa yang tidak ingin sukses? Pada waktu kecil, remaja, dan dewasa semua orang akan menginginkan kesuksesan, maka dari itu dapat kita bilang kesuksesan adalah harapan yang paling diinginkan oleh setiap orang, walaupun begitu banyak orang juga yang menginginkan orang lain sukses, itu tandanya sukses adalah tolak ukur yang harus didapatkan oleh setiap orang.

namun ada patokan atau tolak ukur yang sering membedakan kesuksesan seseorang dengan orang lain, seperti orang miskin yang memiliki tolak ukur kekayaan untuk mendefinisikan kesuksesan, atau sebaliknya orang kaya yang memiliki tolak ukur kebahagiaan untuk menilai kesuksesan dia, maka banyak sekali kata-kata bijak yang berkeliaran di dunia ini untuk mendefinisikan kesuksesan.
kami akan merangkum kata-kata bijak yang populer saja untuk dipersembahkan kepada kalian agar dapat mendorong pembaca untuk mencapai kesuksesan, yang penting intinya adalah pelaksanaan dari kata bijak itu sendiri.

di balik lelaki yang hebat ada istri yang hebat pula

pernah kah kalian dengar kata bijak itu? kata bijak itu seakan-akan menggenerasikan bahwa ketika seorang lelaki itu sukses sudah pasti sang istri lah yang lebih sukses lagi, tapi saya akan mencoba memberikan penjelasan yang sangat bijak agar bisa dipertimbangkan kata bijak ini. 
dalam ajaran agama terutama agama islam dikatakan jelas bahwa “orang yang baik untuk orang yang baik pula” berarti dalam artian hubungan pasangan sangatlah erat mempengaruhi setiap sikap dan prilaku kehidupan seseorang, maka dari itu mencari pasangan yang tepat adalah sebuah kesuksesan awal.

Orang sukses itu mulai dari bawah

pernah dengar quote yang ini? ya kata bijak ini populer juga di berbagai belahan dunia, karena berbagai kisah menginspirasi rata-rata datang dari orang-orang sukses yang mulai dari bawah, padahal dalam cerita kesuksesan orang-orang di dunia ini tidak hanya bermula dari bawah (kemiskinan, penderitaan, dan lain-lainnya) contohnya adalah anak dari orang-orang sukses seperti Tomy Soeharto, Prabowo Subianto dan tokoh-tokoh lainnya, mereka memulai sudah dari atas jika dilihat dari satu sisi, tapi jika kita cermati kembali kisah hidup mereka lagi, akan kita temukan sisi perjuangan mereka dari bawah dan kisah-kisah menginspirasi lainnya.
kata bijak di atas itu benar, tidak ada orang yang sukses dari atas. kenapa banyak pemimpin perusahaan ingin anaknya bekerja terlebih dahulu sebelum dia memimpin? alasannya adalah untuk mengajarkan perjuangan, agar ketika di atas dia tidak menghabiskan kesuksesan dia untuk menjadi pecundang.

sukses itu di kejar, bukan mengejar

kata bijak yang terakhir ini tidak terlalu populer namun ini bisa menyadarkan orang yang belum tahu prinsip kesuksesan itu sendiri. pada dasarnya kesuksesan itu diciptakan, dikejar, dan dicapai dengan bersungguh-sungguh, tapi dalam kenyataannya banyak sekali orang yang hanya berandai-andai dengan kesuksesan tetapi tidak mengamalkan prinsip ini, alhasil dia memandang kesuksesan adalah semu atau harapan palsu yang sulit didapat oleh orang.
orang yang mengejar kesuksesan itu dengan bersungguh-sungguh pun terkadang belum bisa mendapatkannya apalagi yang hanya berleha-leha atau bermalas-malasan untuk mendapatkannya, kesuksesan ini seperti buruan saja, siapa hebat dan cepat dia yang dapat, maka dari itu sukses dikejar dari kamu membaca artikel ini.
kata-kata bijak ini yang diambil karena memiliki dasar yang kuat juga, pada kata bijak yang pertama mengajarkan sosialisasi agar mendapatkan dukungan yang kuat dari lingkungan sekitar anda, terutama orang yang sangat dekat dengan anda.
beberapa penelitian menjelaskan bahwa orang yang didukung oleh keluarganya akan lebih mudah untuk mencapai kesuksesan dibandingkan mereka yang tidak.

dukungan untuk sukses
infogram kesuksesan dengan dukungan
lalu pada kata bijak yang kedua ada prinsip kesuksesan didapat dari mana, contoh yang diberikan juga bersumber dari orang-orang yang mencapai kesuksesan di berbagai bidang yang mereka tekuni, dan perlu diingat bahwa kesuksesan tidak hanya bicara uang, tapi sukses itu dari cara pandang berbeda-beda.
tapi pada akhirnya akan sama, kesuksesan diraih mulai dari bawah, tidak bisa dari atas, makanya ada yang mengatakan bahwa sukses dari bawah itu akan lebih tahan lama dari pada yang sukses sudah di atas.
pada kata bijak yang ketika prinsip pengejaran itu berlaku, karena sukses itu dikejar bukan ditunggu maka butuh usaha keras untuk mencapainya, jika kesuksesan itu ditunggu, semua orang tidak ada yang berusaha keras, karena sukses itu pada suatu saat akan menghampiri mereka juga.
demikian lah artikel yang dapat kami berikan pada saat ini, semoga bisa menginspirasi kalian untuk mencapai kesuksesan.

Leave a Reply