Kata-Kata Perpisahan yang Pasti Membuat Menangis yang Mendengarnya

Kata-Kata Perpisahan yang Pasti Membuat Menangis yang Mendengarnya. Ada pertemuan ada juga perpisahan, ada pembuka ada penutup, begitulah dunia ini bergulir memberikan pelajaran penting kepada kita akan adanya perpisahan yang tidak bisa kita hindari. Hanya ada beberapa orang saja yang bisa memaknainya dengan cantik dan penuh pelajaran di dalamnya, salah satunya dengan memberi kesan terakhir sebelum ditinggalkan.
ilustrasi kata perpisahan
Dalam beberapa kasus mereka yang memberikan kesan lebih diakhir pertemuan akan selalu terkenang dalam batin orang yang ditinggalkan, tapi ada beberapa trik untuk membuat perpisahan yang kita jalani menjadi sangat indah, salah satunya yang sangat mudah adalah memberikan kata-kata perpisahan, terakhir atau nasihat terakhir sebelum pergi yang mengesankan tentunya, seperti kata terakhir yang diucapkan nabi Muhammad “Ummatii…. ummatiii… ummattiiii…” yang memberikan kesan bahwa rasul selalu terpikirkan nasib ummatnya.
kata-kata bijak saat perpisahan sangat diperlukan, maka harusnya kita lakukan itu untuk menjadi yang terkenang. Mari simak kata-kata bijak perpisahan yang pasti membuat menangis yang mendengarnya:
“kita bersama bukan untuk bersenang-senang, tapi untuk berpisah, maka aku sudah mempersiapkan perpisahan indah ini hanya untuk kau tak lupa dimana kita pernah bersama”
“semua akan tetap sama, rasa ketika kita bertemu dengan berpisah sekarang, yang membuat berbeda aku tak akan pernah melupakan kenangan bahagia kita”
“aku tak ingin berjanji untuk bisa bertemu kembali, tapi aku hanya ingin berkata, jika memang kita tak bertemu lagi, aku hanya ingin kamu mengingat canda dan tawa kita”
“betapa bodohnya aku hari ini, ketika perpisahan datang, aku tak bisa menunda dia barang sebentar untuk bisa lebih lama lagi bersamamu”
“hanya satu pesanku kepadamu kawan…! ingat untuk selalu mendoakan kesuksesanku, karena aku tidak akan lupa mendoakanmu dari dulu”
“ingat ketika kita pergi mencari tawa dan canda, kamu dan aku pergi bersama tanpa melihat dunia menatap iri”
“hanya perpisahan? kita lewati bersama hingga dipertemuan kembali kawan, kuatkan hati kawan, kita hanya saling tak bertatap muka, yang lebih aku takutkan bukan perpisahan seperti ini, tapi pisahnya hati dan jiwa kita kawan”
“kamu bukan orang bodoh, kamu orang yang selalu membuat aku tertawa kawan, perpisahan ini hanya meninggalkan kehilangan teman yang selalu menghiburku”
“ketika epilog diisi dengan kata indah, maka perpisahan kita harus dihiasi dengan kenangan indah kita”
“pergi dan kembali lebih ringan dari pada kamu harus pergi tanpa memberikan arti kawan”
“jika kamu yakin cinta masih ada di dalam hati kita, maka yakinlah cinta itu yang menunjukan aku untuk kembali”
“bukan perpisahan yang aku sesali atau pun pertemuan, tapi cinta yang tumbuh subur dalam hatiku”
“jika luka fisik memberikan sakit kesekujur tubuh ini, tapi luka hati membuat otak dan hatiku juga sakit”
“tangisan ini tak berarti apa pun jika kita tidak bisa bertemu kembali”
Demikianlah kata-kata perpisahan yang membuat orang menangis, silahkan dilihat dan direnungi kembali, semoga kawan, teman, pasangan dan kekasih akan tersentuh ketika kata-kata ini diberikan kepada mereka. ingat kata bijak ini untuk mempersembahkan yang terbaik, semoga bermanfaat.

Leave a Reply