Cara Paling Romantis Menyatakan Cinta

Cara Paling Romantis Menyatakan Cinta – Anda pasti sedang jatuh cinta jika mencari artikel ini. Cinta yang terpendam akan membuat hati kita sakit, akibatnya kita sering marah-marah dan kesal sendiri jika melihat incaran kita sedang berjalan dengan orang lain.
Kamu harus menyatakannya. obat untuk menghilangkan sakit itu dengan menyatakan cinta kepada nya, jangan ditahan jika sudah sakit. Masalah akan diterima atau tidak itu akan menjadi urusan nanti, yang penting kamu memberanikan dirimu untuk menyatakan kepada dia.
Menyatakan cinta dengan gaya yang romantis bisa kamu lakukan untuk menarik hati dia, karena rata-rata wanita suka dengan hal-hal yang berbau romantis. Lihat saja berapa wanita sekarang ini yang suka menonton film korea yang mereka anggap romantis? Jujur saja hampir di sekolah semua cewek suka dengan film itu.
Namun yang menjadi pertanyaan romantis yang bagaimana ya? Menyatakan cinta yang romantis kamu bisa lihat di artikel ini, sengaja saya tulis postingan kali ini dengan tema cinta khusus untuk para pencari cinta.
Mari kita simak caranya:
Cara ini sedikit membutuhkan waktu yang tepat, cara ini juga membutuhkan hubungan yang sudah terjalin terlebih dahulu sebelum menyatakannya, seperti sudah berteman dekat selama beberapa bulan atau sudah kenal dekat 1 minggu. Nantinya ketika ada waktu yang tepat seperti dia sakit atau dia sedang butuh kamu berusaha dengan sekuat tenaga untuk mengorbankan dirimu untuk dia, ketika sudah terlaksana buatlah dirimu seperti orang yang melakukan itu sepenuh hati, biasanya ketika sudah dibantu dia akan bilang “terima kasih” disitu lah kamu bisa mulai menembaknya, jawab dia dengan ” tidak usah berterima kasih, aku senang bisa membahagiakanmu, karena aku rasa cintaku yang menuntunku untuk melakukan ini”.
  • Bawa dia ke rumah orang tua kamu

 Nah loh yang ini lebih ekstrem dan pastinya romantis abis. Apa yang menandakan hubungan itu disetujui? Ketika sudah diketahui oleh orang tua. cobalah dengan membawa pasang kamu ke hadapan orang tua kamu dan nyatakan cinta di depan mereka, ketika saksi cinta adalah orang tua, berarti kamu sudah membuktikan keseriusanmu untuk menjalin hubungan.
  • tarik kepedulian dia

Yang ini mungkin sulit jika dia tidak memiliki rasa peduli yang besar, tapi jika pasangan kamu itu orang yang peduli bisa kamu terapkan cara ini. Buatlah kamu seolah-olah sakit dan membutuhkan bantuan dari si dia, jangan terlalu berlebihan ketika kamu berakting sakit atau sedang butuh bantuan, ketika dia datang menemuimu, tatap dulu mata dia, kirimkan sinyal cinta melalui mata Anda, ucapkanlah terima kasih kepadanya lalu mulailah dengan romantismenya, dengan mengatakan yang sebenarnya, kamu disitu sakit atau butuh bantuan hanya ingin bisa bersama dia, buatlah seolah-olah dia menjadi malaikat penoling bagi kamu, dan terakhir katakan cinta dengan memberikan kado yang paling dia suka.
Demikianlah sedikit tips dari saya cara paling romantis menyatakan cinta, semoga artikel ini bermanfaat, dan jangan lupa untuk terus mengikuti update kami

Leave a Reply