Gimana Mengarang Kata Bijak yang Baik

Kata Bijak Seperti Apa?

seperti apa kata bijak yang ingin kita karang, semua orang bisa mengarang namun yang menjadi penghambat adalah pikiran kita yang terus memikirkan bagaimana dan seperti apa kata bijak yang bagus, padahal dalam keseharian seorang yang tidak memiliki pengetahuan tata bahasa yang bagus dapat membuat kata bijak.
situs ini pun kebanyakan sebagian besar mengarang kata bijak nya, walaupun banyak juga menukil dari kutipan atau buku buku yang memberikan quote indah, yang lebih ditekankan kata bijak yang indah tidak terpatok kepada orang, namun yang menjadi pertimbangan kenapa selalu orang terkenal yang dicari? itu karena kharismatik yang dipancarkan oleh mereka.

kenapa kita mengarang kata bijak?

saya yakin bahwa kenapa kita mengungkapkan dan mengarang kata bijak, itu karena kita ingin menyampaikan pesan yang hadir dari hati kita dari pengalaman hidup atau dari perenungan yang dalam.
namun sejatinya adalah penyampaian pesan yang menjadi tujuan utama, alasan lain seperti ingin penyombongkan diri, ingin dilihat oleh kerabat dekat atau ingin menciptakan karakter bijak diri menjadi alasan sekunder saja, tapi tidak ada salahnya jika tujuan itu yang mendasari seseorang mengarang kata bijak.
mari kita menuju pada topik pembahasan nya yang mengupas tentang cara mengarang kata bijak, saya tidak melakukan riset mendalam kepada individu-individu, namun menentukan fenomena pengarangan kata bijak itu didasari dari pengamatan pada pengalaman hidup dan intropeksi diri.

Ada Berbagai Cara Untuk Mengarang Kata Bijak

ada banyak cara sebenarnya namun, ada arahan-arahan dari kami terkait dengan cara mengarang kata bijak yang ingin kita bagikan kepada audience, karena menjadi penting faktor audience diperhatikan karena mereka lah yang mendengarkan kita, maka sudah selayak nya jika audience ini dimanjakan dengan kata-kata bijak yang familiar.
buat yang simple.
cara yang pertama coba buat lah kata bijak yang simple saja, tidak usah terlalu berbelit belit, keindahan kata-kata bijak tidak tergantung dari kata kata yang berat konsumsi publik atau tidak familiar di telinga para pendengar, padahal jika kita ketahui bahwa yang dicari oleh penikmat kata kata bijak adalah makna yang terkandung, buat apa sebuah kata bijak indah dalam komposisi tetapi tidak bermakna? contohnya seperti kutipan ini : Kata Bijak Simple Terbaru dan Menyentuh
komposisi kata.
komposisi kata menjadi barang penting juga untuk menentukan kata bijak kita terlihat bagus atau tidak, karena setiap kata yang ada pada suatu quote atau kutipan akan menjadi pertimbangan, apalagi ketika komposisi kata yang diberikan sangatlah tepat dan bermakna, seperti yang disini, semua nya sudah dievaluasi dan dibuat seindah mungkin untuk bisa menghiasi dinding hati pembaca,  contohnya seperti kutipan ini :Kata-Kata Bijak Cinta Yang Paling Menyentuh Hati ( Pasti Kamu Akan Tersentuh)
kutipan yang bermakna dalam.
buat lah kata kata yang sangat mendalam, karena itu yang dicari para pembaca, bukan hanya yang berstruktur indah namun bermakna dalam juga sangat dibutuhkan, seperti orang yang sedang dirundung masalah cinta, akan dengan cepat terangsang dengan kata kata bijak yang menyangkut suasana hati, bukan hanya itu saja makna yang mendalam akan lebih lama dan dikenang lebih lama oleh orang, karena akan terhujam dalam ke dalam hati. contohnya seperti kutipan ini :Kata Kata Bijak Kehidupan Yang Paling Menyentuh
nah itu lah di atas tips dari kami, semua nya bisa dicoba dan dipraktekan jika kita mau, tinggal kita saja yang action untuk mewujudkan impian dari kita, kata bijak yang kita ingin kan pun tak akan pernah terkarang jika hanya berfikir dan takut salah.

Leave a Reply